Cara mudah agar website muncul dihalaman pertama Google

Cara mudah agar website muncul dihalaman pertama Google - Tidak ada gunanya menginvestasikan waktu dan uang untuk membangun situs web yang indah jika pelanggan Anda tidak dapat menemukannya. Tapi bagaimana Anda bisa membuat situs Anda menonjol di lautan konten di Internet? 

Cara mudah agar website muncul dihalaman pertama Google

Pengoptimalan mesin telusur (SEO) adalah cara Anda membantu pelanggan menemukan situs Anda saat mereka mencari di Google, Bing, dan Yahoo. Dengan membangun situs Anda dengan cara yang benar dan mengoptimalkan customized structure kunci, Anda akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke halaman Anda dan menghasilkan lebih banyak pengunjung Berikut Cara mudah agar website muncul dihalaman pertama Google. 

1. Temukan customized organization kunci yang tepat 

Pikirkan tentang customized organization individualized structure yang kemungkinan besar akan digunakan klien Anda saat mencari produk atau layanan Anda di web. Jika Anda menjual peralatan, misalnya, apakah pelanggan Anda lebih cenderung menggunakan individualized organization formal seperti kulkas atau customized structure slang seperti lemari es? 

Buat daftar 20 sampai 50 individualized organization kunci, lalu buka Google AdWords . Setelah Anda membuat akun jika Anda belum membuatnya, Anda dapat memvalidasi bahwa individualized structure kunci yang Anda pilih sering digunakan dalam pencarian on the web. 

Anda juga dapat menggunakan produk Google AdWords yang disebut Alat Kata Kunci untuk menemukan lebih banyak individualized structure kunci untuk membuat daftar Anda. 

Gunakan individualized organization kunci Anda di setiap halaman situs Anda untuk membantu mereka mendapat peringkat lebih tinggi ketika calon pelanggan mencari menggunakan customized structure kunci tersebut. 

Mulailah dengan menggunakan individualized organization kunci di URL — alamat yang muncul di program Internet untuk setiap halaman situs Anda. Juga sertakan dalam judul Anda serta dalam deskripsi metadata Anda (teks singkat yang memberi tahu mesin pencari tentang konten Anda). 

2. Fokus pada penawaran unik Anda 

Ingatlah bahwa Anda bersaing dengan perusahaan lain untuk mendapatkan perhatian online dari calon pelanggan. Untuk meningkatkan keunggulan dalam penelusuran web untuk industri Anda, cari customized structure individualized organization yang sesuai dengan pembeda pasar Anda seperti penawaran unik atau lokasi geografis. 

Persaingan ketat untuk customized structure kunci yang Anda beli sebagai bagian dari kampanye bayar per klik , di mana iklan untuk perusahaan Anda muncul di atas atau di samping hasil penelusuran complimentary. Anda membayar perusahaan mesin pencari setiap kali interface Anda diklik. Sekali lagi, Anda harus fokus pada customized structure kunci specialty jika Anda tidak memiliki anggaran yang besar. 

3. Jangan membanjiri situs Anda dengan customized structure kunci 

Seperti yang dinyatakan pedoman website admin Google: "Buat laman terutama untuk pengguna, bukan untuk mesin telusur". 

Jika Anda hanya menaburkan customized organization kunci di seluruh konten Anda, Anda berisiko merusak makna dan menjengkelkan pembaca, jadi jangan berlebihan. 

Prioritas Anda harus membuat teks jelas dan mudah dibaca. 

4. Bangun tautan ke situs Anda 

Semakin banyak situs yang membawa tautan ke situs Anda, semakin tinggi peringkat Anda pada pencarian. Minta pemilik situs terkait untuk membawa connect ke situs Anda. Tawarkan untuk membawa tautan ke tautan mereka dengan imbalan tautan ke Anda. 

Fokus pada kualitas tautan. Satu tautan yang mengarah ke situs web Anda dari kamar dagang atau situs web universitas akan membantu Anda lebih dari selusin tautan dari blog yang tidak dikenal. 

5. Publikasikan konten berkualitas tinggi dan banyak lagi 

Misi utama mesin pencari adalah membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Jadi, strategi terbaik Anda untuk mendapatkan banyak lalu lintas adalah membuat konten yang menarik — artikel, video , dan foto — yang memberikan informasi berkualitas kepada pembaca Anda. Pastikan untuk sering memperbarui konten Anda agar tetap relevan. 

Strategi konten yang baik juga akan memposisikan Anda sebagai pemimpin pemikiran di bidang Anda. 

6. Bersosialisasi 

Media sosial adalah sekutu yang hebat dalam strategi SEO Anda karena orang juga menggunakan stage media sosial sebagai mesin pencari. Misalnya, mereka sering mencari perusahaan atau produk menggunakan fungsi pencarian Facebook. Profil media sosial perusahaan Anda juga akan mendapat peringkat dalam hasil pencarian ketika orang mencari perusahaan Anda atau istilah terkait. 

7. Pastikan situs web Anda ramah pengguna 

Miliki situs web yang bersih dan mudah dinavigasi. Pastikan langsung jelas bagi pengunjung siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan. 

Gunakan banyak tajuk untuk meningkatkan keterbacaan, dan letakkan customized structure kunci Anda di tajuk. Judul menonjol untuk mesin pencari dan akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. 

Kecepatan situs juga penting untuk SEO. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengganggu pengunjung Anda dengan situs yang lamban. 

Terakhir, Anda pasti ingin memastikan situs web Anda dioptimalkan untuk stage seluler. Mesin pencari sekarang menghukum situs web yang tidak mudah ditampilkan di ponsel cerdas. 

8. Ukur hasil 

Alat complimentary dan berbiaya rendah seperti Moz , SpyFu.com , SEMRush.com , dan Google Analytics akan memberi Anda lebih banyak informasi tentang kinerja SEO situs Anda dan memberi tahu Anda lebih banyak tentang pengunjung Anda — bagaimana mereka menemukan situs Anda (mesin pencari, situs web pengarah, dll.), lokasi geografis mereka dan berapa lama mereka tinggal di setiap halaman. 

Posting blog ini memiliki lebih banyak informasi tentang menganalisis information Anda untuk mengoptimalkan kinerja SEO Anda. 

9. Bersabarlah 

Pantau hasil sejak hari pertama, tetapi jangan mengharapkan hasil yang cepat. Biasanya dibutuhkan waktu beberapa bulan untuk naik secara signifikan dalam peringkat mesin pencari. 

Ingat juga bahwa SEO terus berubah. Apa yang berhasil hari ini mungkin tidak berhasil dalam dua atau tiga tahun. Terus kerjakan dan ikuti perkembangan terbaru tentang perubahan terbaru yang memengaruhi peringkat. 

10. Bertujuan tinggi 

Sebagian besar pengguna Anda tidak akan berhasil melewati halaman pertama hasil pencarian. Posisi yang baik berarti muncul di dua halaman pertama hasil pencarian. Halaman tiga yang lalu, hampir tidak ada yang akan melihat halaman Anda. Jadi bidik tinggi!

Maaf sebelumnya yaa kalau misalnya informasi dan tips-tips dari kita masih kurang, kami juga bersedia menampung segala saran dan masukan kalian juga bisa nih berbagi pengalaman dan pengetahuan kalian disini buat ngebantu kita-kita semua. Sekian dan Terimakasih.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Artikel,Blog