Cara Membuat konten original dan SEO

Cara Membuat konten original dan SEO - Karena pemasaran konten telah menjadi bagian standar dari strategi pemasaran, pembuat konten telah membanjiri internet dengan konten. Pada 2019, lebih dari 4,4 juta postingan blog diterbitkan setiap hari. Bagaimana Anda bisa membuat konten berkualitas tinggi di lautan listicles, panduan "ultimat", how-to, infografik, whitepaper, dan ebooks?

Cara Membuat konten original dan SEO

Dalam karir saya sebagai penulis konten dan ahli strategi, saya memperhatikan bahwa ada spektrum pembuat konten. Beberapa orang berpikir bahwa Anda hanya perlu “menulis konten yang baik,” dan pengguna akan mengikuti. Orang lain mungkin berpikir bahwa Anda harus menggunakan kata kunci target Anda beberapa kali dalam sebuah artikel, dan setiap paragraf, subheading, tautan, dan frase harus dioptimalkan 1000% untuk SEO.

Pada kenyataannya, membuat konten berkualitas tinggi terletak di tengah spektrum ini.

Penting untuk menulis konten untuk manusia, bukan untuk mesin pencari. Namun, sulit untuk menampilkan konten Anda kepada manusia kecuali Anda mempertimbangkan mesin pencari yang secara umum mendikte siapa yang melihat apa. Untuk mengatasi dilema ini, saya telah membuat panduan praktis untuk penulisan konten yang menggabungkan penelitian mesin pencari, penelitian pengguna, dan praktik terbaik editorial. Tidak pernah mengecewakan saya dalam pencarian saya untuk menulis konten yang "berkualitas tinggi"Berikut Tips Cara Membuat konten original dan SEO.

Tapi pertama-tama - apa itu konten berkualitas tinggi?

Apa yang membuat konten berkualitas tinggi, pada tingkat tertentu, subjektif. Namun, dalam contoh ini, saya mendefinisikan konten "berkualitas tinggi" sebagai konten yang:

Membantu pembaca memahami sesuatu atau memecahkan masalahJawab pertanyaan pembacaDibuat untuk audiens / persona tertentuMasuk akal dan mudah dipindai dan dibacaBerisi format dan visual berbeda yang menjelaskan informasi dengan cara terbaikDan, jika memungkinkan, berisi sesuatu yang orisinal, baik itu wawancara orisinal dari pakar atau riset orisinal

Mengapa konten berkualitas tinggi penting?

Setiap orang memiliki blog hari ini. Memiliki konten yang cukup bagus tidaklah cukup karena meningkatnya ekspektasi dan persaingan pengguna. Selain itu, memproduksi konten berkualitas rendah tidak akan memberikan manfaat apa pun untuk membangun audiens, mengubah prospek, dan melibatkan media sosial, itulah sebabnya Anda memutuskan untuk mulai membuat konten di tempat pertama.

4 langkah untuk membuat konten berkualitas tinggi

Riset konten

Sebelum Anda memulai pengembangan konten, melakukan penelitian menyeluruh untuk memilih topik Anda dan menulis tentang itu sangat penting. Langkah-langkah ke depan mengasumsikan Anda memiliki ide tentang apa yang ingin Anda tulis dan juga identitas Anda.

Pertajam topik atau bidang kata kunci Anda

Bahkan jika Anda tidak menulis artikel tentang kata kunci / topik tertentu untuk tujuan SEO, banyak dari tip ini akan tetap berlaku sejauh membuat artikel yang pada akhirnya akan mendapat informasi yang baik dan bermanfaat.

Namun, saya berpendapat bahwa penting untuk setidaknya mencoba menulis artikel yang berfokus pada kata kunci dengan volume pencarian yang layak. Ini kembali ke poin yang saya buat di pendahuluan - jika Anda tidak mempertimbangkan SEO dalam ide konten Anda, bagaimana Anda tahu jika Anda membuat konten yang akan ditemukan orang secara organik? Meskipun ada banyak cara lain bagi orang-orang untuk menemukan konten Anda (melalui email, media sosial, dll.), Memasukkan penelitian mesin pencari di awal akan membantu Anda dalam jangka panjang.

Jadi, untuk mengidentifikasi topik Anda, jika Anda tidak menggunakan alat SEO berbayar, Anda dapat menggunakan UberSuggest (atau berbagai alat lainnya ) untuk penelitian konten. Misalnya, kami mengembangkan konten untuk lembaga nonprofit yang berfokus pada anak, dan entri blog kami akan membahas tentang ketahanan orang tua. Saya dapat memasukkan "ketahanan orang tua" ke UberSuggest dan melihat informasi umum tentang topik tersebut: Ini adalah topik yang bagus untuk ditulis karena memiliki volume pencarian yang layak dan tidak akan sulit untuk diberi peringkat.

Selanjutnya, saya juga dapat menggulir ke bawah dan melihat ide kata kunci. Ini mungkin hal-hal yang ingin kami pastikan untuk kami bahas di artikel kami sebagai subjudul, seperti "apa itu ketahanan orang tua" dan "contoh ketahanan orang tua", atau bisa jadi artikel terpisah yang ingin kami buat yang akan ditautkan ke artikel ini bergantung pada volume pencarian dan perbedaan topik. Dalam contoh ini, sebagian besar ide kata kunci di bawah "ketahanan orang tua" memiliki volume yang rendah dan sangat terkait dengan "ketahanan orang tua", jadi ide tersebut harus dimasukkan ke dalam artikel yang saya tulis.

Lihat artikel peringkat teratas

Baik Anda mengetik kata kunci atau topik ke Google atau melihat artikel peringkat teratas di UberSuggest, Anda harus mengklik setiap artikel di halaman pertama (setidaknya) untuk melihat apakah ada kesamaan atau fitur yang menonjol. Sebagai contoh:

Jenis situs apa yang memberi peringkat untuk konten ini?Apakah situs peringkat teratas mirip dengan situs Anda?Apakah artikel diformat sebagai listicles?Apakah itu berisi grafik atau video?Apakah mereka semua membahas topik dan pertanyaan umum yang sama?

Catatan: Jika situs peringkat teratas sangat berbeda dari situs Anda (misalnya, semuanya adalah situs medis dan situs web Anda tidak), mungkin lebih sulit bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk kata kunci ini.

Di UberSuggest, kita dapat mengklik salah satu kata kunci untuk menampilkan ikhtisar kata kunci, termasuk artikel peringkat teratas untuk kata kunci tersebut. Saya dapat mengembangkan ini dan mengklik konten peringkat teratas untuk mendapatkan informasi ini Misalnya, untuk ketahanan orang tua, saya dapat melakukan pengamatan berikut dari halaman peringkat teratas ini yang dapat menginformasikan bagaimana saya mengembangkan konten saya:

Banyak PDF dengan lembar fakta dan tip, jadi memberikan sesuatu seperti itu kepada pembaca saya mungkin bisa membantu.Banyak yang membahas ketahanan orang tua dalam kaitannya dengan faktor pelindung lainnya, jadi saya harus memasukkannya ke dalam artikel saya dan mempertimbangkan untuk membuat halaman pilar yang membahas faktor pelindung dan tautan ke artikel ini.Kontennya berasal dari organisasi nonprofit, jadi sangat cocok untuk situs saya sebagai organisasi nonprofit.Kiat untuk mengembangkan dan membangun ketahanan juga biasa dibahas dalam konten.Grafik dan bagan terkadang ditampilkan dalam konten, bersama dengan daftar berpoin dan tip bernomor

Periksa penelitian pengguna

Setelah meninjau konten di artikel peringkat teratas kami, Anda harus melihat pertanyaan yang diajukan orang-orang di Google dan pencarian terkait. Jika saya membuka jendela penyamaran di Google Chrome dan memasukkan "ketahanan orang tua", inilah yang awalnya saya lihat di bagian "orang juga bertanya": Saya dapat memperluas pertanyaan ini untuk melihat lebih banyak pertanyaan. Informasi ini dapat membantu kami menguraikan konten kami dan bahkan memetakan subjudul dalam artikel kami. Bagian bawah halaman yang menyertakan pencarian terkait juga membantu kami menemukan apa yang harus kami sertakan dalam posting blog ini atau apa yang dapat kami sediakan di posting blog mendatang sebagai bagian dari topik ini.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Blog